Ucapan terimakasih dan pesan kepada anak-anak kami SSB SIGINJAI

Ssb Siginjai A, B dan C

Perjuangan adalah langkah usaha dari sebuah perjalan, meski harus terjungkil terbalik tetap lakukan yang terbaik. tidak ada kemenangan tanpa perjuangan dan kekalahan adalah sebuah pelajaran dari perjuangan.

Kami atas nama pengurus dan pelatih SSB SIGINJAI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anak-anak kami yang telah berjuang pada gelaran Sepak Bola Usia Dini DANONE Cup 2017 di Jambi. Baik itu tim A, Tim B dan Tim C kami sangat bangga terhadap kalian semuanya. apa yang kalian lakukan dengan semangat kalian hari ini telah menunjukkan kualitas kalian, selama 2 hari kalian bertanding tanpa mengenal lelah dan kami melihat jiwa sportif, kejujuran, kesopanan, sikap menghormati, disiplin diri dan kebersamaan kalian dilapangan baik itu terhadap wasit, teman dan lawan tanding dan kalian telah membuktikan itu semua pada hari ini. tetaplah pegang dan tanamkan pada diri kalian bahwa itulah dasar mental sepakbola yang sesungguhnya. terus lakukan hal-hal yang baik, tetap semangat dengan hasil apapun yang di raih. 

PESAN : Teruslah belajar, Tetap Semangat Pantang Menyerah, dan terus tanamkan pada diri kalian sikap Sportif, Jujur, Sopan santun, Saling menghormati, Disiplin diri dan rasa kebersamaan. kunci keberhasilan ada pada diri kalian masing-masing. Lupakan kesedihan atas kekalahan karena jalan kalian masih panjang.